08 Juni 2014

baru jalan 1

Tepat tanggal 8 Juni 2013 atau setahun lalu ada moment yang paling menarik dalam hidup saya!!
Moment yang tidak akan terulang untuk kedua kalinya, saat dimana saya mempercayakan sisa masa hidup saya kepada seseorang.

Baru jalan 1, yups iya baru jalan 1.. Baru 1 tahun usia pernikahan kami, walau masih seumur anak bayi 1thn, saya melalui nya dengan penuh kebersyukuran dan kebermaknaan..
1 tahun ini menjadi saat dimana kehidupan saya berubah total, dari orang yang biasa saja menjadi orang yang tetap biasa saja tetapi berdua. Banyak hal yang dinikmati bersama dia, sang pendamping.



Ketika melihat usia orang tua kami yang sudah berpuluh-puluh tahun pengalaman mereka besama membuat saya bertanya, apakah saya ketika bsk ada diusia mereka masih bisa seperti mereka? Saya belajar banyak dari orang tua saya, dengan usia mereka yang sudah senior, kemesraan mereka tidak terbantahkan lagi. Sampai sekarang kemanapun mereka pergi, pasti berdua, entah cuma jalan di Toko Favorit ataupun berwisata..cakepp dah..

Perjalanan saya dengan istri tercinta ini memang masih dalam tahap awal, mungkin banyak orang bilang klo masa-masa ini masa yang paling indah dalam pernikahan.. Bagi saya, perjalanan 1 tahun ini belum "apa-apa" dibanding masa kami berpacaran dulu, masa yang sampai sekarang masih jauh lebih lama dari usia pernikahan kami. Masa dimana kami mengenal satu sama lain, membanggakan satu sama lain, "memperolok" satu sama lain, dan masa dimana Tuhan menumbuhkan rasa itu diantara kami.. Jatuh bangun bersama, terluka bersama, bahagia bersama, tertawa bersama, menderita bersama, kehabisan bensin bersama, nonton bersama, kehujanan bersama, bermain bersama, bertelepon bersama, bersms bersama, bbm bersama dan muasiiihh buanyyaakkk lagi hal yang kita lakukan bersama..

Pernah berfikir untuk melihat memori indah mana yang saya masih ingat?! dan ternyata hanya sedikit!! SIAL pikir saya..
Tetapi berjalan kesini, saya tersadar memory saya terlalu sedikit buat menampung lusinan memory bersama.. buktinya ketika saya mencoba membuat list apa saja yang sudah kami lakukan bersama, ternyata melebihi ekspetasi saya! dan memory itu terus bertambah sampai sekarang..dan akan terus bertambah seiring menuanya kami..

Kembali ke topik, 1 angka yang kecil, angka yang mungkin awal, tetapi 1 buat kami waktu yang membuktikan akan perjalanan kami kedepan..
Terima kasih untuk istriku tercinta Agustina Kurniari Kusuma, untuk hal-hal kecil yang selalu membuat tersenyum kecil diakhir hari..

salam
ds.

Tidak ada komentar: