15 Juli 2017

Jagoan lama

https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwjEt6eJuZLVAhUOOrwKHVH6AoYQjhwIBQ&url=https%3A%2F%2Fwww.lantronix.com%2Fblog%2Ffour-powers-of-an-it-superhero-no-cape-required%2F&psig=AFQjCNGqZD6_rbB9noEkXlSc5ebsG1bWLw&ust=1500454031999163
Intinya apa yang dulu sudah pernah di ahli kan, kalau tidak pernah dipakai ya jadinya sudah bukan ahli. Itu..
Kadang ketika melihat orang lain "bermain" dengan kebisaan kita, muncul kegatelan buat ngomenin hasil permainan orang lain tersebut.
Namun konyolnya justru komenan kita itu tidak lebih baik ato malah salah! Ya mungkin karena kitanya yang udah lama gak update ilmu ato kitanya yang sok tau aja, plus kitanya gak pernah pake tu ilmu.

Misal ketika lihat orang lain mencoba bermain di ranah fotograpii, ingin skali hati ini memberikan masukan (kritikan bahasa kasarnya) buat mereka, karena mungkin kita dulu jagoan di ranah itu.
Isinya begini "klo moto itu mbok ya pake DSLr klo mau dikata master, jgn pake HP udh ngaku pro!"
Men! Jaman sekarang itu yg penting bukan alatnya, tapi proses dan hasilnya. Buanyak lho hasil foto hp mengalahkan hasil foto kamera pro.
Ya karena mungkin dulu kamera hp cuma 1,3megapixxel.
Memberi masukan boleh dan baik. Cuman sebelum sent ato sebelum berkata2 lebh baik baca ulang or pikir ulang dulu.,siapa tau mereka memang lebih jago dari kita dan kita yang semestinya belajar banyak sama mereka..
Salam sok jago..

Tidak ada komentar: