20 Februari 2017

#bantu20ribu


Setelah melewati masa-masa yang bisa dibilang sulit atau lebih baiknya saya menyebutnya masa-masa petualangan, masa dimana kami (saya dan istri) dikaruniai Anak yang berbeda dari anak kebanyakan, anak yang punya sesuatu yang tidak dipunyai anak lain, dan anak yang spesial buat kami. Intinya saya harus extra kerja keras untuk mengumpulkan pundi-pundi materi guna mengobati anak kami.

Tapi memang Gusti mboten sare, saya tidak sendiri, kami tidak sendiri. Berjalannya waktu buuanyaak saudara-teman bahkan orang yang kami tidak kenal sama sekali pun ikut serta membantu kami bisa melewati masa-masa petualangan hebat tersebut.

Dan luar biasanya, dari pertolongan orang-orang hebat ini atau kami sebut #temanAbiel, kami bisa dengan baik mengoprasi Anak kami Abiel ke Rumah sakit IJN (Institute Jantung Negara) di Kuala Lumpur Malaysia dengan biaya yang tidak sedikit.

Kami merasa sangat terberkati dengan uluran #temanAbiel.

Ada hal-hal yang menarik ketika masa-masa pengobatan itu, saya bertemu dengan banyak orang yang sepenanggungan dengan saya bahkan "lebih" hebat pengorbanan mereka dari pada saya, dan orang-orang ini banyak yang merasa sendiri, terlebih ketika mereka pasrah dengan yang terjadi karena dari segi ekonomi maupun segi pendidikan kurang. Saya membayangkan bagaimana sungguh BAHAGIANYA mereka ketika banyak orang yang bisa sedikit mengulurkan tangannya buat mereka, iya seperti yang saya alami.

Hal lain, ketika saya bertemu dengan #temanAbiel banyak dari mereka yang merasa terberkati juga ketika ikut membantu kami, dan saya membayangkan jika gerakan #temanAbiel ini tidak berhenti buat Abiel saja. Masih banyak Abiel-abiel diluar sana yang tidak punya akses, tidak punya banyak teman, tidak punya banyak pengetahuan, sehingga mereka hanya pasrah saja dengan ujian yang mereka terima.

Saya percaya saya tidak bisa membantu semua orang yang membutuhkan, tapi setidaknya ada 1 anak yang terbantu, atau 1 ibu pengidap kanker bisa sedikit punya harapan, atau 1 orang pemulung yang harus melunasi hutang uang sekolah anaknya, dan atau atau lainnya.


Saya butuh Anda, iya Anda yang sedang membaca tulisan ini untuk bergabung bersama saya dan #temanAbiel untuk ikut serta dalam gerakan #bantu20ribu.

Bagi yang terpanggil bersama saya dan #temanAbiel, saya cuma butuh nomer HP Anda untuk nantinya saya kirim SMS penjelasan lebih lengkapnya.

Silahkan tulis komentar dibawah, atau PM saya di Facebook, atau comment di FACEBOOK SAYA


Bantuan kita akan terasa kecil dan sepertinya tidak berarti banyak buat saudara kita yang membutuhkan kalau kita hanya sendirian membantu mereka. Akan lebih berarti dan besar jika kita bersama-sama dengan teman-teman yang lebih beruntung mengulurkan tangan bersama, tentunya dampaknya akan jauh lebih terasa.


Ajak teman-teman yg lain ikut ambil bagian didalamnya, untuk tahap awal 100orang semoga lebih, dan SMS akan saya mulai sebar tanggal 28 Februari 2017 (pas habis gajian,.hehehe), jadi masih ada beberapa hari kedepan mancari 100 nama bersama,

20rb x 100 = 2.000.000..

Teriring harapan dan doa banyak saudara kita disana.
#bantu20ribu #temanAbiel





Tidak ada komentar: