05 Oktober 2016

Anugrah terindah yang sudah kumiliki.

Lagu Anugrah terindah yang pernah kumiliki ini turut serta mengisi masa-masa SMP saya dulu, dan bahkan lagu ini masih sering saya dengar baik via HP ataupun via radio. Lagu yang mungkin hampir smua mantan anak muda mengenal dan hafal dengan setiap liriknya.
Tiba-tiba saja saat mendengarkan lagu ini sekarang-sekarang ini tema lagu ini pun berubah. Lagu yang saya percaya oleh penciptanya yakni mas Eros diciptakan untuk menggambarkan sebuah hubungan antara sepasang kekasih yang merasa bahwa pasangannya adalah hal terindah yang dimiliki.

Namun sekarang, ketika saya mendengan lagu ini, saya tidak lagi langsung ingat mantan saya, ataupun bahkan ingat istri yang muanisnya poll itu. Tapi gak tau kenapa pikiran saya sekarang ini klo dengar lagu ini langsung teringat jagoan kecil, pejuang hebat, pemberi harapan dan semangat saya, yakni Abiel Tama Baskara. Titipan luar biasa dari Tuhan untuk kami.

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku
Warna - warna indahmu

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s'lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Belai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimu

Iya, Abiel, saya selalu teringat Abiel! Pekerjaan saya yang mebuat saya dan Abiel terpisah antara Jogja dan Jakarta, klo kata temen saya, hubungan kami ini dikatakan hubungan LDRD Long Distance Relationship Daddy. Jangan dulu menilai saya lebih memilih pekerjaan dari pada keluarga ya, jangan. Ada alasan dibelakanya.

Kembali lagi ke topik diatas, 
Iya ketika melihat tawanya, senandungnya (tangis, rengek-an, teriakan, nyanyacacalala-nya, udaahhh-nya) semakin membuat dunia saya semakin berwarna.
Menatap setiap usaha langkahnya, yang sampai sekarang (18bulan) masih berusaha belajar berjalan dengan baik, wlo dengan beberapa keterbatasan dan ketertinggalannya.
Meratapi kisah hidupnya yang luar biasa! sungguh sangat menyakinkan klo saya menyebutnya sebagai Anugerah yang SUDAH kami miliki!

Sifatnya selalu meredakan ambisi pribadi saya, tetapi melejitkan semangat dan ambisi saya untuk masa depan Abiel yang saya percaya penuh harapan!

2minggu sekali baru bertemu sungguh sangat membuat setiap pertemuan kami begitu sangat berharga. Setiap bertemu sungguh membuat hati ini terus berkata dan percaya Abiel Anugerah TUhan yang luar biasa buat kami!

Belai lembut jarimu (terutama saat elus-elus kepala bapaknya ini sambil bilang sayang-sayang-sayang) meredakan setiap masalah hidup. Melihat wajahnya sungguh meluluhkan lelah dihati.

Pastinya JanjiNya untuk Abiel akan indah.

Miss u my son..

Tidak ada komentar: