15 Maret 2016

Change Management, Gloria Grup.

 Pada tanggal 15 Maret 2016, Gloria Edukasindo mempercayakan sesi kepada Gideon Surya untuk membawakan sesi Change Management untuk para karyawan Gloria Grup. Gloria sendiri terdiri dari berbagai devisi, dari Gloria Usaha Mulia (distribusi buku rohani), Avios (percetakan), Gloria Edukasindo (Training testing), YSG (Yayasan Sahabat Gloria), dll. Sekitar 40an peserta mulai memadati ruangan di lantai 3 Gloria Grha yang terletak didaerah Kota Baru Jogjakarta, mulai dari staf hingga pimpinan berada diruang yang sama.
Terlihat tidak ada batas antara pimpinan dan staf, semua lebur menjadi satu saat acara belum dimulai. Perbincangan diatara mereka pun terdengar bukan perbincangan tetang pekerjaan.

Sesi Change Management ini mengajak untuk setiap orang selalu bersiap akan adanya perubahan yang akan terjadi. Sehingga ketika perubahan itu terjadi, kita sudah siap menghadapinya. Materi yang dibawakan didasari dari buku "Who Move My Cheese?", buku  yang sudah terbukti mampu menginspirasi jutaan orang didunia untuk Aware dengan perubahan yang terjadi disekitarnya.

Salam perubahan.
GideonSurya

Tidak ada komentar: