09 Desember 2012

natalan

Gak terasa bulan berganti bulan, dan sampai juga di bulan ke 12, bulan yang mungkin banyak dinantikan orang, atau mungkin juga bulan yang ditakuti orang karena laporan akhir tahun, target akhir tahun yang belom  terselesaikan. Saya? posisi yang mana ya?? hmm, mungkin bagian dari orang yang menantikan kali ya.

Liburan akhir tahun yang lumayan panjang, dapet "tambahan" pula..

Memang, jadwal yang terlihat selama bulan Desember ini terlihat FULL sampai hampir akhir bulan.
Ditambah dengan tambahan "natalan" yang akan saya rayakan. Berbagai kegiatan gereja, berbagai kepanitiaan pun saya lakoni demi terpuaskan rasa haus akan eksistensi diri.
Pulang trainning malam, lanjut dengan rapat dan kegiatan persipan natalan, tidur, bangun pagi lanjut training lagi, hampir seperti itu terus selama bulan ini.
Namun memang hal tersebut yang membuat saya feel a life, feel a life dari pekerjaan saya, karena ketika hari dimulai saya sudah membayangkan malam hari ketika bertemu dengan sobat sobat saya untuk merencanakan kegiatan natal ataupun kegiatan lain untuk gerejaNya. Saya gak tau kq perasaan saya bisa seperti itu, padahal kalau dilogikakan pekerjaan saya membuat saya bisa dapet penghasilan, dan kegiatan gereja tidak membuat saya mendapat penghasilan, namun mengapa kegiatan tersebut jauh lebih menyenangkan ya?? Rahasia Dia yang punya segala...

Rekan saya pernah bilang, bahwa ketika diri kita punya sense of belonging terhadap apa yang kita kerjakan, qta bisa habis-habisan untuk pekerjaan tersebut, walau kita tahu hasil buat kita sendiri pun sedikit atau mungkin tidak ada sama sekali. Namun bayaran yang diterima lebih dari sekedar materi, rasa fulfillment yg meresapi setiap sumsum tulang ini dapat melupakan materi yang tidak didapat.
Dan rasa itu yang sepertinya kurang ada dipekerjaan yang saya lakukan, rasa sense of belonging..

but, eniwe thanx to my Lord yang sudah menyeimbangkan perasaan dan kebutuhan ini, rasa dimana ada satu sisi yang kurang, tetapi dipenuhi disisi lain. Walau saya ingin kedua sisi tersebut dapat terisi dengan maksimal.

Nikmati bulan desember ini dengan hati dan sikap yang menunjukan bahwa kita sangat bersyukur dengan apa yang sudah Dia kasih dan Dia beri buat kita, so saatnya kita kasih "kado" buat Dia, kado dari hidup kita, kado dari waktu kita, kado istimewa buat Dia yang sangat istimewa.

So, mari sambut Dia yang datang dengan hati penuh ucapan syukur...
Selamat ber"natalan" ria guys 

Tidak ada komentar: