17 Agustus 2011

Pagi ini, 18 Agustus 2011

Bangun pagi seperti biasa, tapi sepertinya tidak biasa, bangun lebih pagi dari biasanya itu yang membuat tidak biasa. Mandi, langsung bebenah berangkat kerja, dengan setelah celana jeans plus kaos joger oleh2 dari sang kekasih, dan ditambah pula sandal jepit andalan pergilah saya dari pondokan. Keluar pondokan menemukan motor saya ditutup oleh motor laen, sial!dikunci setang lagi! *gerutu saya!
Sampai kantor disapa teman2 yang unik2,.idupin komputer trus buat milo panass,.hmmm mantabs,.



buka Facebook tentunya, dan sekali lagi menemukan notes dari teman saya! man, pagi2 dah dapet siraman rohani! mantab jaya lah tulisannya,.menyenangkan sekali membacanya, membuat merinding saja.
Salah satu kata yang menarik buat saya "pushing my self that hard"! kata2 yang pantas diucapkan oleh orang-orang visioner, orang-orang sukses (sukses dalam arti apapun)! muncul pertanyaan dalam hati saya, apakah memang benar kata-kata itu juga pantas untuk saya ucapkan dan apakah kata-kata itu dah saya lakukan?? well, i don't think so! man, notes ini menampar perbendaharaan kata saya, menyerempet jalur hidup saya! i'm not OK now, sial *dalam hati saya.
ketika saya mencoba melihat hidup saya kebelakang, sepertinya saya melalui hidup yang biasa saja, SAMA seperti orang lain menjalaninya, menjalani dengan apa adanya, dengan target yang mungkin sama dengan khalayak umum, target yang tidak mendasar pada hati dan logika saya. TAPI apapun hasil yang sekarang saya peroleh, tetap saya bersyukur padaNya, pada semua apa yang telah dirancang dan akan dijalankan pada hidup saya, Thanx to My Lord yang sudah membantu saya menjalani setiap hari dalam kehidupan saya. Well, hidup yang biasa buat orang lain bisa menjadi hidup yang luar biasa buat saya! i enjoy whit my live, stop compare dengan yang laen, try to mengucap syukur selalu.
Tapi benar apa  yang dikatakan teman saya, jangan selalu membandingkan, tetapi coba selalu do your best, lakukan yang terbaik dari potensimu, self best, itu yang selalu dia katakan.


so pagi ini, saya pengen memulai pagi ini hari ini minggu ini bulan ini tahun ini dan hidup ini dengan push hard!! do my self best! see u all on the TOP!

Tidak ada komentar: