16 Agustus 2011

belajar Notes dari teman

“Hidup ini punya saya, kehadiranmu didalam hidupku adalah pendorong mimpi, yang sudah kubangun sejak dulu”
kata yang menarik buat saya, kalimat ini saya baca dari notes salah satu teman baik saya,. kalimat yang menarik, karena mungkin selama ini banyak dari kita orang yang ketika berpacaran atau pun menikah, kemudian lupa akan mimpi dan tujuan hidup yang mungkin sudah di buat sejak lama. 

"Hidup ini punya saya" kalimat pertama yang sangat menegaskan bahwa orang lain baik siapapun tidak berhak menentukan langkah hidup saya, tetapi mungkin bisa mempengaruhi secara tidak langsung hidup saya. 
So, apakah hidup kita selama ini hanya akan mengalir pada aliran yang mungkin kita sendiri tidak tau kemana juntrungannya, hanya mengikuti arus dari pasangan kita mungkin, atau arus dari keluarga kita, ato bahkan arus dari orang-orang gak penting disekitar kita?
Pelajaran yang menarik dari notes teman saya ini yang juga menegaskan kehadiran orang lain dalam hidup kita bukan menjadi penuntun arah hidup kita, tetapi justru kita jadi kan pendorong yang punya daya yang kuat yang mampu menemani kita menggapai tujuan hidup kita!

thanx to Tika Yusuf

Tidak ada komentar: